Minggu, 15 Januari 2012

Produk Nitta Collection

Hmm...
kayaknya tidak lengkap banget kalo saya ngobrol panjang lebar disini tentang usaha yang kami bangun dari O , Nitta Collection..tanpa menunjukkan seperti apa sih barang yang saya jual? he he he...
Jadi saya ini tidak membuat sesuatu, tapi Merangkai sesuatu..
Dari bahan jadi kemudian di desain sedemikian rupa sehingga menjadi bros-bros cantik ^_^
ada yang anggun...
ada yang etnik classic..
ada yang sporty..
ada yang elegan, lux..
ada pula yang lucu..^_^
untuk semua kalangan, anak-anak sampai dewasa..
menengah ke bawah sampai menengah ke atas..
semua tersedia... taraaa.....menyenangkan sekali, melakukan hal yang kita cintai..
sungguh saya cinta dengan kesenian ini...
saya cinta bertemu banyak orang untuk berbicara keindahan penunjang busana mereka..
saya merasa amazing saat pernak pernik cantik itu bertengger manis di kerudung-kerudung sahabat saya...di clutch bag..ataupun di blazer mereka..
sungguh kepuasan tersendiri..yang tak terbeli oleh rupiah...
ini dia :
yang lucu untuk anak-anak ^_^







yang etnik classic untuk yang suka tampil beda :









yang elegan, lux..untuk tampil glamour di pesta :







yang anggun :





yang sporty :







anggun di tas pesta..^_^







naah itu segelintir contoh produk kami...
masih tersedia puluhan hampir ratusan biji desain yang masih ready...
Silahkan, kami mengundang para sahabat untuk mampir ^_^ di :
FB NittaCollection Bross yaaaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar